Wah mangkin lama mangkin unik unik aja nehg kerjaan orang denga menggunakan Facebook, salah satunya ya ini buat status kosong..??? mmm bingung..?? ato udah prnah coba..?? Nah bagi kalian yang belom perna membuat bagai mana cara membuat status kosong di facebook, mungkin bisa coba cara dibawah ini, gampang banget kok. OK !!

Ok langsung aja yang mau coba update status kosong berikut caranya:

1. Copy kode ini @[2:2: ]

2. Paste ke kolom status lalu klik tombol share/bagikan

nah mudah bangetkan.. selamat mencoba !