Ingin tulisan kamu terbalik di Facebook?Atau ingin kamu yang terbalik sambil Facebookan?: haha…bercanda. Sapa bilang buat tulisan kebalik di facebook susah? gampang kok, cukup 3 langkah aja.hehe… Langkahnya gini nih :

1. Kalian buka situs ini : http://www.sevenwires.com/play/UpsideDownLetters.html atau bisa juga http://revfad.com/flip.html

2. Kalo udah ketik aja kata-kata yang mau kalian tampilin di Facebook, nanti tulisan terbaliknya tinggal di copy-paste ke Facebook.

3. Coba deh di Paste di pesan dinding. Bisa kan? Ya jelas bisalah… Tipsnya singkat banget nih, tapi yang penting kan isiny